Ribery Akhirnya Temukan Klub Tujuan Selanjutnya

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Sep 2021, 20:52 WIB
Ribery Akhirnya Temukan Klub Tujuan Selanjutnya

Franck Ribery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Franck Ribery akan melanjutkan kariernya untuk musim ke-22 dengan menandatangani kontrak dengan klub pendatang baru Serie A, Salernitana.

Pemain berusia 38 tahun itu dilepas oleh Fiorentina pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah dua tahun bermain di Florence. Dia berhasil membuat 51 penampilan untuk I Viola, dengan catatan lima gol.

Menurut laporan dari jurnalis terpercaya asal Italia yakni Fabrizio Romano, pemain sayap asal Prancis itu akan menjalani tes medis di Salernitana pada awal pekan depan.

Pria berpaspor Prancis akan menandatangani kontrak satu tahun dengan klub asal Campania.

I Granata akan menjadi nama yang akrab bagi para penggemar Serie A di masa kejayaan mereka pada tahun 90-an, dan mereka baru saja kembali ke kompetisi papan atas Italia setelah 22 tahun berlalu, setelah direformasi karena kebangkrutan yang melanda pada tahun 2005.

Ribery yang berusia 39 tahun pada bulan April, ada kemungkinan ini akan menjadi pemain pertama yang datang ke Salernitana dengan status sebagai mantan pemenang Liga Champions dan runner-up Piala Dunia.

Jika kepindahannya berhasil, Ribery akan berada di klub kesembilan dalam kariernya. Dia menghabiskan 12 tahun yang sukses dengan Bayern Munich setelah bersinar di Galatasaray dan Marseille, setelah memulai kariernya di kota kelahirannya yakni Boulogne pada tahun 2000.

Salernitana memulai musim Serie A dengan kekalahan 3-2 di laga tandang melawan Bologna, sebelum kalah 4-0 di kandang dari Roma.

Artikel Tag: Serie A, Salernitana, Franck Ribery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ribery-akhirnya-temukan-klub-tujuan-selanjutnya
2390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini