Rhian Brewster Bisa Jadi Korban Jika Timo Werner Gabung ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 12:15 WIB
Rhian Brewster Bisa Jadi Korban Jika Timo Werner Gabung ke Liverpool

Timo Werner (Goal)

Berita Liga Inggris: Liverpool masih tertarik untuk mendatangkan striker muda andalan RB Leipzig, Timo Werner, demi menambah daya gedor di lini depan. Hanya saja kedatangan pemain asal Jerman itu ke Anfield bisa dirusak oleh Rhian Brewster.

Sampai saat ini Werner masih menjadi target utama Liverpool, setelah ia mengemas 27 gol dalam 36 pertandingan musim ini untuk RB Leipzig. Untuk mendatangkannya, Liverpool siap mengeluarkan uang sebesar 50 juta pounds atau hampir 1 triliun rupiah.

Sementara itu, kedatangan Werner akan menambah sesak lini depan Liverpool, karena kini mereka telah memiliki trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, yang sudah mengemas total 47 gol sejauh musim ini.

Akan tetapi, menurut laporan dari Liverpool Echo, transfer Werner ke Anfield pada musim panas 2020 mendatang bisa saja batal, seiring dengan semakin membaiknya penampilan Brewster.

Pemain muda berusia 19 tahun itu telah menjalani paruh kedua musim ini dengan masa peminjaman bersama Swansea City, setelah sebelumnya hanya mencatat 3 penampilan di tim utama The Reds. Bersama The Swans, Brewster berhasil mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Divisi Championship atau kompetisi kasta kedua Inggris.

“Saya pikir dia (Brewster) adalah salah satu pemain yang telah menjadi korban keadaan musim ini. Dia sebenarnya adalah alasan mengapa Liverpool sempat menjauhi Werner 18 bulan yang lalu, karena mereka memiliki keyakinan pada Brewster,” kata Paul Gorst, wartawan Liverpool Echo.

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, Rhian Brewster

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini