Rhian Brewster Beri Update Proses Penyembuhan Cederanya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Okt 2018, 22:34 WIB
Rhian Brewster Beri Update Proses Penyembuhan Cederanya

Rhian Brewster / Gettyimages

Berita Liga Inggris: Rhian Brewster memberikan update tentang proses penyembuhan cederanya dan hubungannya dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Ditanya tentang bagaimana proses rehabnya, sang pemain mengatakan: "Benar-benar baik. Saya sudah mulai berlari. Saya belum mengalami kemunduran apa pun saat ini dan, semuanya tetap sama karena saya tidak sabar untuk kembali dan mencoba untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan atau mungkin terlibat dalam pertandingan."

"Semoga, ketika saya kembali saya akan mendapatkan beberapa peluang dan saya akan mengambil beberapa peluang, tetapi saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan saat ini jadi semoga tidak ada cedera lagi. Bahkan jika itu membuat saya sedikit mundur, saya harus terus berjalan. Saya akan segera kembali."

Brewster lalu menjelasakan hubungannya dengan Klopp dan bagaiman ia bekerja dengan manajernya selama proses penyembuhan cedera."Manajer membuat beberapa lelucon tentang saya tidak berada di lapangan begitu lama! Tetapi bagus untuk memiliki orang seperti itu yang mengelola saya karena itu membuat saya bahagia," tambahnya.

"Akan lebih mudah baginya untuk mengabaikan saya dan berpikir, 'Saya akan menunggu sampai Rhian sehat', dan tidak benar-benar berinteraksi dengan saya, tetapi dia terus berinteraksi."

"Dia menjaga moral saya tetap tinggi dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepadanya. Ya, saya bisa jika saya mencetak beberapa gol untuknya! Serius, saya tidak bisa berterima kasih kepadanya dan juga setiap pemain."

"Mereka semua berbicara kepada saya setiap hari, bertanya kepada saya bagaimana saya, kapan saya akan kembali sehat dan hal-hal seperti itu. Itu sangat berarti. Saya tidak sabar menunggu untuk kembali dan semoga membantu tim pergi jauh di Liga Premier dan Liga Champions."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Rhian Brewster

334