RFEF Telah Tolak Permohonan Banding Soal Skorsing Bellingham

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 22:15 WIB
RFEF Telah Tolak Permohonan Banding Soal Skorsing Bellingham

RFEF Telah Tolak Permohonan Banding Soal Skorsing Bellingham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Superstar Real Madrid Jude Bellingham akan absen dalam dua pertandingan La Liga mendatang melawan Celta Vigo dan Osasuna. Karena banding klub untuk membatalkan dua pertandingannya telah ditolak Komite Banding RFEF.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Isaac Fuoto dari COPE, yang mengklaim bahwa Komite Banding RFEF telah menolak permohonan Merengues agar skorsing Bellingham dibatalkan.

Bellingham mendapat kartu merah setelah peluit panjang berbunyi di Mestalla ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Gol pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu dianulir pada menit-menit terakhir, setelah itu ia secara agresif menyatakan perbedaan pendapatnya terhadap wasit, Gil Manzano, yang mendorong wasit tersebut mengeluarkan kartu merah.

Real Madrid segera mengajukan banding atas keputusan tersebut tetapi tidak dipertimbangkan karena Komite Kompetisi memberikan larangan dua pertandingan kepada Bellingham awal pekan ini.

Setelah putusan tersebut, Los Blancos menemui Komite Banding untuk mencoba membatalkan keputusan tersebut, namun sekali lagi mereka merasakan kegagalan. Komite Banding telah menguatkan skorsing Bellingham, yang berarti superstar lini tengah tersebut sekarang akan melewatkan pertandingan La Liga mendatang melawan Celta Vigo pada hari Minggu serta pertandingan melawan Osasuna minggu depan.

Ini merupakan pukulan telak bagi Real Madrid karena Bellingham secara konsisten menjadi salah satu pemain terbaik tim musim ini. Pemain yang datang pada musim panas 2023 ini adalah pencetak gol terbanyak pasukan Carlo Ancelotti musim ini dan juga memberikan assist-assist penting. Dengan tim yang belum melalui momen terbaiknya, akan sangat ideal jika Bellingham tersedia, namun Merengues sekarang harus bermain tanpa dia untuk dua pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, RFEF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rfef-telah-tolak-permohonan-banding-soal-skorsing-bellingham
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini