Revolusi Musim Panas, Tiga Bek Milan Terancam Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Apr 2020, 23:01 WIB
Revolusi Musim Panas, Tiga Bek Milan Terancam Masa Depannya

Simon Kjaer (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: Tiga pemain bertahan AC Milan dikabarkan tengah terancam masa depannya menyusul wacana revolusi yang akan dilakukan klub musim panas mendatang.

Musim panas nanti, Rossoneri diperkirakan bakal melakukan banyak pergerakan, terutama dalam masalah transfer. Alhasil, akan ada banyak ketidakpastian yang timbul, terutama di lini pertahanan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (4/4) kemarin, ada tiga bek yang akan terancam masa depannya, yakni Mateo Musacchio, Leo Duarte, dan Simon Kjaer. Kendati demikian, nama pertama menjadi yang paling dekat dengan pintu keluar klub lantaran tak lagi cocok dengan proyek Milan.

Kontrak pemain internasional Argentina tersebut akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, yang berarti Il Diavolo harus memperbaharuinya atau menjualnya musim panas nanti. Sebagaimana yang disebutkan tadi, kedua belah pihak kemungkinan bakal memilih opsi terakhir. Akan tetapi, ia bukanlah satu-satunya bintang yang terancam masa depannya di San Siro.

Kjaer memiliki klausul pelepasan hanya sebesar 2.5 juta euro atau setara Rp40 miliar. Kendati demikian, tidak ada kejelasan dari Rossoneri. Berdasarkan pertimbangan usia, ia tidak cocok dengan proyek klub, namun pengalaman dan harga murahnya membuatnya masih bertahan.

Setelah gagal bersinar yang menyempurnakan cedera serius yang membekapnya, masih perlu dilihat apakah Duarte akan tetap si skuat musim depan. Di sisi lain, ia akan selalu menjadi pelapis.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, simon kjaer, Leo Duarte, AC Milan, Serie A

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini