Revolusi Milan Diperkirakan Bakal Berlanjut Hingga Dua Mercato Lagi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Sep 2019, 08:45 WIB
Revolusi Milan Diperkirakan Bakal Berlanjut Hingga Dua Mercato Lagi

Petinggi AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Liga Italia: Revolusi AC Milan telah dimulai pada bursa transfer musim panas ini dan diperkirakan masih akan berlanjut hingga dua mercato berikutnya.

Secara keseluruhan, Rossoneri telah mendatangkan enam pemain sepanjang musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan ditutup dengan Ante Rebic pada hari terakhir mercato Senin (2/9) kemarin.

Aktivitas tersebut menghabiskan biaya total sebesar 95 juta euro atau Rp1.5 triliun dengan 90 juta euro atau sekitar Rp1.4 triliun untuk transfer permanen lima pemain, dan 5 juta euro atau Rp80 miliar mahar pinjaman untuk Rebic.

Sementara itu, Patrick Cutrone dijual ke Wolves dalam kesepakatan yang diyakini bernilai 18 juta euro atau setara Rp288 miliar dan Andre Silva hijrah ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

Gianluca Di Marzio, sebagaimana dilansir dari @MilanEye, menyatakan bahwa AC Milan telah merevolusi skuat mereka sepanjang jeda musim ini, namun pihak klub menjaga agar tetap dalam koridor Financial Fair Play.

Dengan menghabiskan anggaran 59 juta euro atau setara Rp944 miliar net membuat Il Diavolo dapat membangun pondasi untuk masa depan klub, jurnalis Sky Italia tersebut menambahkan, dan revolusi diperkirakan bakal berlanjut hingga jendela transfer Januari dan musim panas tahun depan.

AC Milan tentu berharap perlahan-lahan mereka dapat mengembalikan kejayaan klub yang telah hilang selama satu dekade ini.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Bursa Transfer

4399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini