Revolusi Lini Tengah, Milan Inginkan Gelandang Leipzig dan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 06:46 WIB
Revolusi Lini Tengah, Milan Inginkan Gelandang Leipzig dan Chelsea

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik bintang RB Leipzig dan Chelsea untuk mengawali revolusi di sektor lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa Rossoneri ingin menduetkan Ismael Bennacer dengan pemain yang berjiwa pemimpin dan memiliki pengalaman internasional lebih besar.

Karena itulah, nama Marcel Sabitzer muncuat ke permukaan. Ia merupakan pemain yang dikenal dengan baik oleh Ralf Rangnick, yang pertama kali membawanya ke RB Salzburg kemudian mengikuti perjalanannya bersama Leipzig, tempatnya menjadi starter reguler di tim utama.

Rangnick telah mengubah pemain internasional Austria tersebut menjadi seorang gelandang multifungsi, yang memiliki kemampuan di kedua fase permainan. Akan tetapi, ia datang dengan harga 35 juta euro atau setara Rp560 miliar mengingat klub Bundesliga tidak ingin menjualnya.

Nama lain yang muncul adalah Tiemoue Bakayoko, gelandang yang dikenal Milan dengan baik lantaran pernah membela mereka selama musim 2018-19 kemarin dalam masa pinjaman dari Chelsea.

Pemain internasional Prancis tersebut akan meninggalkan AS Monaco akhir musim ini dan secara pribadi menawarkan dirinya sendiri kepada Rossoneri. Pihak klub menurut penuturan Aldo Rossi pun tak keberatan membawanya kembali, namun gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar yang dikantonginya membuat hal-halnya sulit.

Bakayoko harus bersedia menerima pemotongan gaji signifikan agar dapat mewujudkan impiannya kembali ke Milan. Selain itu, Chelsea ingin mengumpulkan sekitar 35 juta euro atau Rp560 miliar dari hasil penjualannya, sebagaimana yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Tiemoue Bakayoko, rb leipzig, AC Milan, Chelsea

2157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini