Review Serie A: Udinese 1-2 Napoli, Lorenzo Insigne Akhiri Paceklik Gol

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Nov 2016, 07:01 WIB
Review Serie A: Udinese 1-2 Napoli, Lorenzo Insigne Akhiri Paceklik Gol

Insigne rayakan gol ke gawang Udinese

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Review Serie A: Gelandang sayap Napoli, Lorenzo Insigne, tampil gemilang dengan mencetak dwi gol ke gawang Udinese, sekaligus mengakhiri puasa golnya untuk Partenopei selama tujuh bulan terakhir, pada Sabtu (19/11) waktu setempat.

Il Partenopei sebelumnya tak pernah meraih kemenangan dalam laga tandang ke Udine sejak tahun 2007 silam, dengan hanya meraih empat hasil imbang dan empat kekalahan di delapan pertemuan sebelumnya.

Udinese berpeluang untuk mencetak gol terlebih dulu ketika Faouzi Ghoulam melakukan kesalahan di lini pertahanan, namun Zapata lebih memilih untuk menembakkan bola ketimbang mengopernya kepada Cyril Thereau yang berada di posisi lebih baik.

Gol pertama justru datang dari Napoli, tepatnya di menit ke-47 dan itu adalah gol perdana Lorenzo Insigne sejak bulan April tahun ini. Jose Callejon beraksi di sisi kiri lini pertahanan Udinese dan memberikan umpan ke dalam kotak penalti yang berhasil dimanfaatkan oleh Insigne, peluang dari jarak dekat menjadi gol pembuka di laga ini.

Beberapa saat kemudian gelandang serang asal Italia itu hampir mencetak gol kedua, namun tendangannya dari jarak jauh mampu diselamatkan oleh kiper Orestis Karnezis. Insigne berhasil mengukuhkan dwi gol usai menyelinap di belakang Widmer dan menaklukan Karnezis dalam duel satu lawan satu.

Meski Udinese berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Stipe Perica yang menanduk bola ke sisi pojok atas gawang dari situasi tendangan pojok. Namun skor 2-1 untuk tim tamu tetap bertahan hingga akhir laga.

Udinese (4-3-3): Karnezis; Widmer, Danilo, Wague, Felipe; Fofana, Kums (Jankto 74'), Badu; Matos (Perica 53'), Duvan Zapata (De Paul 80'), Thereau.

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Chiriches, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara, Hamsik (Zielinski 72'); Callejon, Mertens (El Kaddouri 88'), Insigne (Giaccherini 79').

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Review Serie A, Udinese, Berita Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/review-serie-a-udinese-1-2-napoli-lorenzo-insigne-akhiri-paceklik-gol
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini