Reus Turut Senang Dengan Kembali Berlatihnya Sebastien Haller Bersama Tim

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 10 Jan 2023, 21:30 WIB
Sebastien Haller dan Marco Reus

Sebastien Haller dan Marco Reus (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Reus turut senang melihat Sebastien Haller yang sudah mulai kembali berlatih bersama Borussia Dortmund setelah dinyatakan pulih dari penyakitnya.

Sebastien Haller didiagnosis menderita kanker testis pada bulan Juli lalu dan harus menjalani dua operasi serta perawatan kemoterapi untuk pengobatannya. Setelah melewati kurang lebih enam bulan absen, ia telah dinyatakan pulih dan akhirnya sudah bisa kembali berlatih bersama tim yang saat ini melakukan pemusatan pelatihan di Marbella, Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan berharap sudah bisa kembali beraksi di lapangan saat Borussia Dortmund menghadapi FC Augsburg pada 22 Januari.

Marco Reus menyatakan turut senang melihat perkembangan kondisi Haller dan menurutnya kehadiran mantan penyerang Ajax itu bisa memberikan alternatif lain di lini serang Die Borussen.

"Saya merinding ketika melihat fakta bahwa dia telah kembali ke lapangan. Kami sangat senang melihatnya kembali. Kami semua salut dengan semangat juangnya. Cara dia kembali secara mental sangat kuat. Dia berlatih sepenuhnya bersama kami dan memiliki sedikit hal yang harus disesuaikan, tetapi dia berhasil melewatinya sepenuhnya dan sangat menyenangkan untuk kembali ke lapangan bersamanya," kata Reus.

"Dalam jangka panjang, dia akan menawarkan alternatif dengan permainannya apa yang mungkin belum kami miliki. Kami akan melakukannya dengan baik untuk melakukannya dengan perlahan dan memberinya waktu sampai dia menemukan kembali ritmenya. Itu akan memakan waktu cukup lama," lanjutya.

Artikel Tag: Marco Reus, Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reus-turut-senang-dengan-kembali-berlatihnya-sebastien-haller-bersama-tim
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini