Reuni dengan Luciano Spalletti, Alisson Becker: Saya Belajar Banyak Darinya

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 21:33 WIB
Alisson Becker

Luciano Spalletti dan Alisson Becker (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengakui bahwa dirinya belajar banyak dari Luciano Spalletti ketika mereka bekerja sama di AS Roma, jelang laga reunian di pentas Liga Champions.

The Reds berkunjung ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona, pada pekan pembuka Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Partenopei asuhan Luciano Spalletti kini tengah mengalami kebangkitan. Setelah bersaing dalam perburuan gelar Scudetto pada sebagian besar Serie A musim lalu, Partenopei kini bersaing di peringkat kedua klasemen sementara setelah mengoleksi 11 poin dari lima kali bertanding.

Alisson Becker pernah menjadi pemain asuhan Spalletti ketika mereka mengabdi untuk AS Roma, sebelum kiper asal Brasil ini menyeberang ke Liverpool pada musim panas 2018 silam.

Laga reuni kontra mantan pelatihnya tersebut pun disambut baik oleh kiper berusia 29 tahun ini, mengingat dia belajar banyak dari sang pelatih berkepala plontos tersebut.

"Saya menikmati musim yang saya lalui bersama Spalletti di Roma. Saya belajar banyak," kata Alisson dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

Meskipun mengenal Spalletti dan kebiasaannya dalam menerapkan taktik, namun Alisson menekankan bahwa itu tidak menjadi keuntungan bagi Liverpool.

"Kami bersiap untuk segala situasi. Anda mencoba untuk belajar sebanyak mungkin menghadapi lawan Anda, saya mengenal Spalletti namun itu bukan sebuah keuntungan. Saya mengenali kualitas para pemain Napoli. Para pemain muda dengan hasrat dan tekad," lanjutnya.

Artikel Tag: Alisson Becker, Liverpool, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/reuni-dengan-luciano-spalletti-alisson-becker-saya-belajar-banyak-darinya
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini