Respon Kontrak Baru Saelemaekers, Hernandez Beri Kode Masa Depan?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 08:02 WIB
Theo Hernandez dan Alexis Saelemaekers

Theo Hernandez dan Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez diperkirakan telah memberikan kode mengenai pembaharuan kontraknya melalui respon yang ia tunjukkan saat Alexis Saelemaekers memperpanjang masa tinggalnya.

Cukup mengejutkan saat mendengar Rossoneri mengemumkan pembaharuan kontrak Saelemaekers hingga 2026, mengingat tak ada rumor yang beredar mengenai proses tersebut.

Hernandez pun menanggapi artikel yang memberitakan perpanjangan kerjasama tersebut dengan mengunggah foto dirinya dan pemain internasional Belgia tersebut di akun media sosial miliknya bersama caption #SempreMilan, dan hal tersebut bisa dapat diasumsikan sebagai kode bahwa ia juga sedang menatap masa depannya di Milan.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan manajemen Rossoneri memang berencana mencapai kesepakatan kontrak baru dengan bek sayap 24 tahun tersebut tahun ini sehingga bisa menghindarkan mereka dari ancaman klub-klub papan atas Eropa yang ingin membajak sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Raksasa Serie A tersebut berencana menaikkan gajinya hingga tiga kali lipat dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim menjadi 4.5 juta euro atau Rp72 miliar.

Selama ini, Hernandez begitu santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan beberapa klub elite lainnya menyusul performa impresifnya selama dua tahunnya bersama Milan. Harapannya, pemain internasional Prancis tersebut bakal mengikuti jejak Saelemaekers dengan memperpanjang masa depannya bersama klub tanpa ada kendala apapun menyusul betapa penting perannya di skuat Stefano Pioli selama ini.

Artikel Tag: Hernandez, Saelemaekers, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/respon-kontrak-baru-saelemaekers-hernandez-beri-kode-masa-depan
12786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini