Respon Berkelas Giroud untuk Klaim 'Go-Kart' Benzema

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Apr 2020, 10:25 WIB
Respon Berkelas Giroud untuk Klaim 'Go-Kart' Benzema

Karim Benzema - Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud memberikan tanggapan berkelas setelah kariernya disamakan dengan “go-kart” oleh rekan sekompatriotnya, Karim Benzema.

Benzema, 32, tak pernah masuk dalam rencana Didier Deschamps sejak 2015 usai dia berada di bawah penyelidikan resmi sehubungan dengan pemerasan menggunakan rekaman seks yang melibatkan rekan setimnya, Mathieu Valbuena.

Hal itu membuat Benzema melewatkan tahun ketika Prancis memenangkan Piala Dunia pada 2018, kendati statusnya sebagai salah satu pemain serang terbaik di sepakbola Eropa selama dekade terakhir.

Superstar Real Madrid itu cukup vokal dengan kritiknya terhadap Deschamps selama bertahun-tahun terpinggirkan, namun kini Giroud yang menjadi sasarannya dalam Q&A di Instagram pada awal pekan ini.

Diminta untuk membandingkan dirinya dengan striker tengah Chelsea tersebut, Benzema mengatakan, “Anda tak bisa membandingkan F1 dengan go-kart dan saya masih berkata dengan baik hati.”

Cukup banyak yang mempertanyakan keputusan Deschamps untuk membawa Giroud ke Rusia dua tahun lalu, namun striker tersebut berhasil membalas kritiknya dan tak sekedar itu dia juga membalas kepercayaan sang manajer dengan permainan link-up yang menakjubkan, meski tanpa gol di Piala Dunia.

Dan sekarang Giroud membalas komentar mantan rekan setimnya itu dengan singkat namun berkelas.

Ditanya tentang Benzema yang membandingkannya dengan ‘go-kart’, Giroud berkata kepada Befoot, “Saya Apa? go-kart?”

“Go-kart yang juara dunia.”

Setelah dianggap berseteru, di lain waktu Benzema menegaskan bahwa dirinya tak ada niatan untuk menyinggung Giroud dan mengklaim komentarnya tersebut sudah digunakan di luar konteks.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Karim Benzema, Chelsea, Real Madrid

2081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini