Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Positif Virus Corona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 20:44 WIB
Ibrahimovic Positif COVID-19

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Kabar mengejutkan akhirnya pecah setelah AC Milan memberikan konfirmasi bahwa striker bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic, memang positif virus corona.

Sebelumnya Il Corriere della Sera menyebarkan berita bahwa Ibrahimovic telah positif COVID-19, dan kini segalanya terbukti.

Dalam pernyataan resmi melalui website resmi Rossoneri mengungkapkan legenda asal Swedia tersebut memang positif virus corona menyusul tes swab kedua yang dilakukan jelang pertandingan melawan Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa Jum'at (25/9) dini hari nanti.

Pihak klub telah menginformasikan kepada pihak berwenang dan sang pemain pun dipaksa menjalani karantina di kediamannya. Sementara itu, seluruh anggota tim dan staff juga diuji dan semuanya negatif.

Sebagai imbas dari hasil tersebut, striker muda Lorenzo Colombo diperkirakan bakal memimpin lini serang Il Diavolo melawan wakil Norwegia yang sedang di atas angin, dengan allenatore Stefano Pioli tak bisa memainkan Ante Rebic yang masih menjalani sanksi larangan bertanding ataupun Rafael Leao yang masih belum kembali bugar setelah positif COVID-19 juga.

Sementara itu, kapten Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Leo Duarte, dan Andrea Conti pun tak bisa dimainkan yang berarti Pioli bakal menghadapi situasi krisis jika salah seorang pemain bertahannya cedera.

Dengan Ibrahimovic positif virus corona, Milan bakal dipaksa bermain tanpa bomber andalan mereka, yang telah memberikan pengaruh besar sejak kembali ke klub Januari lalu, dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Virus Corona, Milan

1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini