Resmi! Young Perpanjang Masa Bakti di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Feb 2019, 08:00 WIB
Resmi! Young Perpanjang Masa Bakti di Man United

Ashley Young (Mike Egerton/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester United, Ashley Young, secara resmi menendatangani kesepakatan baru untuk menambah masa baktinya di Old Trafford. Melalui laman resminya, MU mengkonfirmasi telah mengikat Young dengan kontrak berdurasi selama satu musim ke depan.

Kontrak Young sendiri sebelumnya akan kedaluwarsa pada penghujung musim 2018/19 ini. Kendati sudah berusia 33 tahun, namun Young tampaknya masih menjadi bagian dari rencana Setan Merah pada musim depan. Dengan alasan itu pula, manajemen The Red Devils akhirnya memberikan kontrak baru berdurasi selama satu musim ke depan yang akan menahan Young di Old Trafford hingga musim panas 2020.

Peran Young di MU saat ini bisa dikatakan cukup vital di mana dalam 24 laga di semua kompetisi dirinya mampu menjadi andalan Setan Merah untuk mengisi posisi sebagai bek tengah maupun kiri. Padahal, Young harus bersaing dengan dua nama bek sayap lainnya yakni Diogo Dalot dan Antonio Valencia.

Pada musim ini, Young telah membela MU selama sembilan musim dengan raihan satu trofi Premier League, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga. Jika ditotal, sejak bergabung bersama MU dia telah tampil dalam 227 laga di bawah kepemimpinan lima manajer berbeda yakni Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Young sendiri didatangkan oleh MU dari Aston Villa pada 2011 lalu.

Kabar perpanjangan kontrak Young nyatanya membuat dia mengikuti langkah dua rekan lainnya yakni Phil Jones dan Anthony Martial yang belum lama ini juga sepakat untuk memperbaharui kontrak mereka. Kini The Red Devils tengah berusaha untuk menahan David De Gea, Ander Herrera dan Juan Mata yang kontraknya juga akan habis pada akhir musim ini.

Artikel Tag: Ashley Young, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-young-perpanjang-masa-bakti-di-man-united
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini