Resmi! Victor Moses Jadi Pemain Anyar Inter Milan

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Jan 2020, 04:00 WIB
Resmi! Victor Moses Jadi Pemain Anyar Inter Milan

Victor Moses (Foto: Twitter @Inter_en)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, secara resmi mengumumkan kedatangan Victor Moses sebagai pemain anyar mereka di awal tahun ini. Moses didatangkan dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman.

Inter Milan kembali menambah kekuatan mereka di jendela transfer musim dingin awal tahun ini dengan mendatangkan Moses dari Chelsea. Pemain yang sebelumnya bermain bersama Fenerbahce selama setengah musim itu dikontrak Inter dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim dengan opsi mempermanenkannya di musim panas mendatang. Di Inter Moses akan menggunakan nomor punggung 11.

Sesaat setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter, Moses mengaku sangat bangga bisa menjadi salah satu penggawa Nerazzurri. Dirinya juga mengaku sudah tidak sabar untuk merumput bersama Inter di sisa kompetisi musim ini.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa berada di sini dan menjadi penggawa Inter. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas sambutan yang diberikan. Saya sudah tak sabar untuk segera merumput," ujar Moses kepada Inter TV.

"Saya sangat bahagia bisa kembali bekerja sama dengan pelatih Antonio Conte. Saya sudah berbicara dengannya dan dia juga sudah menjelaskan proyek klub kepada saya. Saya akan mencoba memberikan kemampuan terbaik saya untuk membantu tim ini. Inter memiliki kualitas dan saya ingin berkontribusi untuk tim di lapangan."

"Pesan untuk fans? Mungkin butuh waktu bagi saya untuk menyatu dengan tim, tetapi saya ingin membantu tim ini memenangkan laga sebanyak mungkin. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk meraih target kami dan membuat fans kami bangga," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Moses, Inter Milan, Chelsea

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini