Resmi: Thomas Muller Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 03 Mei 2022, 23:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller Merayakan Gelar Juara Bundesliga di Musim 2021/22 (Sumber: Martin Hangen ATPImages/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akhirnya bisa sedikit bernafas lega setelah mereka berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Thomas Muller. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu resmi memperbarui kontraknya hingga akan berakhir pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Dengan demikian, itu artinya Thomas Muller hanya memperpanjang kontraknya selama satu tahun, karena kontrak sebelumnya berlangsung hingga musim panas tahun 2023.

“Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan FC Bayern hingga 2024,” kata Muller, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Kebersamaan yang telah terjalin sejak saya pindah ke tim muda FCB pada tahun 2000 telah menjadi kisah sukses yang fantastis sejauh ini. Saya sangat menikmati masa-masa dengan seragam berwarna merah di dalam dan di luar lapangan setiap tahun,” lanjutnya.

Pengumuman perpanjangan kontrak Thomas Muller dilakukan dengan cara yang unik. Seperti dilihat di akun Twitter resmi Die Bavarian, klub penghuni Allianz Arena itu memposting foto Muller dengan meniru fotonya ketika kecil yang menggunakan jersey ikonik Bayern berwarna merah strip biru, dengan desain kamar yang dibuat semirip mungkin. Dalam unggahan foto tersebut Muller juga terlihat memamerkan jersey ikonik Bayern tersebut dengan nomor punggung bertuliskan angka 2024, yang mendatakan akhir dari kontraknya saat ini.

Bersama Bayern Munich, Muller telah memenangkan banyak gelar bergengsi, termasuk Bundesliga, Liga Champions, Piala Super UEFA, hingga Piala Dunia Klub.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-thomas-muller-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini