Resmi Tangani Barcelona, Xavi Dikirimi Pesan Singkat Oleh Lionel Messi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 00:59 WIB
Presiden Barcelona yaitu Joan Laporta, resmi memperkenalkan Xavi Hernandez sebagai manajer Los Cules yang baru pada hari Senin (8/11) / via AFP

Presiden Barcelona yaitu Joan Laporta, resmi memperkenalkan Xavi Hernandez sebagai manajer Los Cules yang baru pada hari Senin (8/11) / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bos Barcelona yang baru yakni Xavi Hernandez, mengungkapkan jika dirinya dikirimi pesan singkat dari Lionel Messi menyusul kepulangannya ke Stadion Camp Nou.

Xavi Hernandez resmi menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Ronald Koeman di Camp Nou pada akhir pekan lalu, setelah ia memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya lebih dini bersama Al-Sadd.

Pria berusia 41 tahun itu akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik Katalan pada hari Senin (8/11) kemarin oleh Presiden Joan Laporta.

Dan bicara soal pekerjaan barunya di Barcelona, Xavi mengaku mendapat banyak pesan dukungan dari bekas rekan setimnya, salah satunya ialah Lionel Messi.

"Messi adalah teman baik saya. Dia memberi dukungan kepada saya lewat pesan singkat," ucap Xavi melansir dari Goal.

Saat diperkenalkan di hadapan publik Katalan, Xavi mendapat dukungan yang luar biasa dari ribuan suporter Barca yang hadir langsung di Stadion Camp Nou.

"Saya sangat gembira. Saya akhirnya bisa pulang lagi ke rumah," lanjut Xavi.

"Kita memang saat ini dalam situasi ekonomi yang sulit dan tidak berada di performa yang terbaik. Namun kita tetaplah Barca, klub terbaik di dunia."

"Saya begitu emosional melihat para fans yang hadir langsung pada hari ini. Saya berjanji akan menyuguhkan sepakbola yang indah untuk mereka, dan bekerja secara serius mengacu pada nilai-nilai klub," pungkasnya.

Laga debut Xavi sendiri baru akan berlangsung pada tanggal 21 November mendatang, yakni ketika Barcelona melakoni laga derbi Katalan menghadapi Espanyol di jornada ke-13 La Liga.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-tangani-barcelona-xavi-dikirimi-pesan-singkat-oleh-lionel-messi
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini