RESMI: Sevilla Rekrut Immobile

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 23:30 WIB
RESMI: Sevilla Rekrut Immobile

Immobile melakukan tes medis di Sevilla (foto: Sevilla FC)

Ligaolahraga.com -

Ciro Immobile telah menyelesaikan tes medis di Sevilla dan siap menjalani petualangan barunya bersama klub Spanyol tersebut. Ia akan menjalani masa pinjaman dari Borussia Dortmunds.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM - Immobile yang tadinya diincar oleh Arsenal dan Liverpool, baru pindah ke Dortmund pada musim panas tahun lalu namun telah gagal untuk menunjukkan tajinya setelah hanya mampu menyarangkan bola 3 kali ke gawang lawan dari 24 penampilannya di Bundesliga. Kini klub pemiliknya, Borussia Dortmund mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai untuk meminjamkannya ke Sevilla. Kepindahan Immobile ke klub kampiun Liga Europa ini memberikan kesempatan baru baginya untuk menebus kesalahannya di masa lalu bersama Dortmund.

Striker Italia ini sempat menjadi incaran banyak klub setelah dengan mengejutkan tampil sangat baik dengan klub semenjana Serie A, Torino. Ia berhasil menyarangkan bola 22 kali dan menjadi topskorer Serie A di musim itu. Meski begitu, ternyata ia gagal menunjukkannya kembali di pentas Bundesliga dan hanya mampu mengantarkan pasukan Juergen Klopp untuk finish di peringkat ketujuh di akhir musim. Namun begitu kegagalannya di Jerman tidak mengendurkan niat Sevilla yang tengah mencari striker baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carlos Bacca yang hengkang ke AC Milan.

Sevilla musim lalu finish kelima di pentas La Liga dan berhasil memenangkan gelar Liga Europanya yang kedua kalinya secara beruntun setelah berhasil mengalahkan wakil Ukraina, Dnipro dengan skor 3-2. Sebelumnya klub ini sudah berhasil mendatangkan Steven Nzonzi dari klub Premier League, Stoke City.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-sevilla-rekrut-immobile
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini