Resmi, Serie A Umumkan Tanggal dan Waktu Kick-off Laga Sassuolo vs Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 23:38 WIB
Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tanggal dan waktu pertandingan Serie A terakhir AC Milan melawan Sassuolo akhirnya resmi diumumkan dan seperti yang diperkirakan bakal digelar pada Minggu (22/5).

Rossoneri yang saat ini memuncaki klasemen sementara bakal berkunjung ke Mapei Stadium di Reggio Emilia untuk menantang Neroverdi. Mereka pun menyadari bahwa mereka hanya memerlukan hasil imbang agar dapat memenangkan gelar juara Serie A pertama sejak musim 2010-11 silam. Setelah cukup lama dinantikan, website resmi mereka memberikan konfirmasi duel tersebut bakal digelar pada 22 Mei 2022 pukul 18.00 waktu Italia atau sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebagaimana yang juga diperkirakan sebelumnya, pertandingan Inter melawan Sampdoria di San Siro juga akan digelar pada waktu yang sama sehingga bisa memastikan tidak ada tim yang diuntungkan atau dirugikan dengan mengetahui hasil yang diraih klub lain terlebih dahulu.

Il Diavolo mampu meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta berkat gol dari Rafael Leao dan Theo Hernandez yang sebagaimana disebutkan sebelumnya, mereka hanya memerlukan satu poin untuk memastikan diri sebagai juara Serie A.

Perjalanan Milan sendiri musim ini terbilang cukup sulit. Meski tampil luar biasa pada awal-awal musim, krisis pemain pun menghantam hingga berimbas pada performa di lapangan. Akan tetapi, pasukan Stefano Pioli perlahan-lahan memperbaiki situasi dan kembali memimpin klasemen hingga memasuki giornata terakhir yang membuat Scudetto semakin mendekat ke depan mata yang diharapkan bisa menjadi motivasi tambahan saat melawat ke kandang Sassuolo.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-serie-a-umumkan-tanggal-dan-waktu-kick-off-laga-sassuolo-vs-milan
7719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Fan Inter
Fan Inter
19 Mei 2022 01:50
Dan hasilnya pun sudah ditetapkan. Bermula dari pelanggaran, Milan akan mencetak gol dan menang (seperti dalam kasus kemenangan Milan atas Inter dan Atalanta)
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa