RESMI: Schweinsteiger Pindah Ke United

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Jul 2015, 21:01 WIB
RESMI: Schweinsteiger Pindah Ke United

Schweinsteiger resmi berseragam United (foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Manchester United telah menyelesaikan proses transfer gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Ia diikat kontrak dengan United berdurasi 3 tahun.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - The Red Devils sudah dikaitkan dengan nama besar di bursa transfer kali ini, diantaranya adalah Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich. Kapten kedua Jerman setelah Philipp Lahm yang berhasil mengantarkan negaranya menjadi kampiun di Brazil pada ajang Piala Dunia ini disebut-sebut bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut karena sisa kontraknya yang hanya tinggal semusim di Bayern Munich. Pep Guardiola ingin mempertahankannya namun akhirnya ia mengijinkan Schweini untuk pindah yang mana kepindahan ini diprediksi akan menyulut emosi para fans Bayern padanya.

Schweinsteiger melakoni debut pertamanya pada tahun 1998 di ajang Liga Champions dan sejak saat itu ia telah 500 kali tampil bagi Die Bavaria, juga berhasil meraih satu trofi Liga Champions dan 8 gelar Bundesliga. Meski begitum bintang Jerman ini melewati 12 bulan terakhirnya bersama Bayern dengan susah payah karena sering dirundung cedera.

Ia hanya tampil 20 kali tampil bagi pasukan Pep Guardiola musim lalu, dan 11 diantaranya ia mulai pertandingan dari bangku cadangan. Schweinsteiger kini berharap untuk memperbaikinya bersama Manchester United di musim depan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-schweinsteiger-pindah-ke-united
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini