RESMI: Schalke Rekrut Di Santo

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 09:49 WIB
RESMI: Schalke Rekrut Di Santo

Di Santo resmi menjadi milik Schalke 04 (foto: FC Schalke 04)

Ligaolahraga.com -

Schalke 04 telah mengkonfirmasi kedatangan striker Franco Di Santo dari Werder Bremen.

JERMAN, LIGAOLAHRAGA.COM - Dilansir oleh ESPN FC bahwa Di Santo yang gabung ke Bremen dengan status bebas transfer ini, masih menyisakan kontrak selama semusim di klub tersebut, namun Schalke bersedia menebusnya dari Bremen dengan mahar sebesar 6 juta euro untuk mantan pemain Chelsea dan Wigan Athletic ini.

Bremen sudah mengeluarkan pernyataan sebelumnya yang berbunyi: "Franco Di Santo telah meninggalkan Werder Bremen. Pemain asal Argentina tersebut dilepas sebesar yang tercantum dalam klausul pelepasan kontraknya dan tidak lagi menjadi bagian skuad kami. Pertandingan kami melawan Sevilla di hari Sabtu siang, tidak akan diperkuat sang pemain depan."

Pemain berusia 26 tahun ini memiliki musim yang meyakinkan di Bundesliga musim lalu, dengan catatan 13 gol dalam 26 pertandingan, tidak ada satupun pemain Schalke yang mampu melampaui jumlah tersebut. Di Santo juga menciptakan 24 peluang mencetak gol dan menyelesaikan 39% dari percobaannya merebut bola. dengan persentase akurasi passing mencapai 60%.

Bremen mengakhiri musim di posisi 10 dengan raihan 43 poin, berjarak tiga poin dari Borussia Dortmund di posisi 7 yang berhak atas tiket Liga Europa. Sedangkan Schalke, berhasil finish di posisi 6 dengan raihan 48 poin dan secara otomatis langsung berlaga di kualifikasi grup Liga Europa.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-schalke-rekrut-di-santo
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini