Resmi! Ruben Dias Jadi Pemain Anyar Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Sep 2020, 04:02 WIB
Ruben Dias saat menandatangani kontrak di Man City.

Ruben Dias (Foto: Manchester City)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester City, akhirnya menuntaskan proses kepindahan Ruben Dias dari Benfica pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dias juga mendapatkan kontrak jangka panjang yang akan menahannya di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2026.

Teka-teki terkait masa depan Ruben Dias bersama Benfica akhirnya terjawab sudah. Melalui laman resmi mereka, Manchester City secara resmi mengumumkan penandatanganan Dias di jendela transfer musim panas tahun ini. Sang pemain lantas mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama enam tahun.

"City telah menyelesaikan penandatanganan pemain internasional Portugis, Ruben Dias, dari Benfica," tulis pernyataan resmi Manchester City.

"Bek tengah berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun, yang membuatnya tetap berada di klub hingga musim panas 2026."

"Dia mengikuti jejak Ferran Torres dan Nathan Ake, dia adalah rekrutan ketiga kami musim panas ini."

"Dias telah membuat lebih dari 100 penampilan dalam tiga musim untuk raksasa Lisbon di mana dia telah memenangkan gelar juara liga pada musim 2018/19 dan telah bermain sebanyak 19 kali bagi timnas Portugal."

Meski tak menyebutkan berapa nilai transfer sang pemain, namun berdasarkan laporan beberapa media Inggris menyebutkan bahwa Dias dibanderol sekitar 65 juta poundsterling. Namun The Cityzens hanya membayar 50 juta pound karena sisanya dibayar dengan memasukkan nama Nicolas Otamendi sebagai bagian dari kesepakatan.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Benfica

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini