Resmi! Pertandingan Atletico Madrid Kontra Chelsea Akan Digelar di Bukares

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 19:54 WIB
Atletico Madrid akan menjemu Chelsea di Bukares

National Arena Stadium di Bukares (foto:twitter)

Berita Liga Champions: UEFA telah resmi mengumumkan pertandingan leg pertama Atletico Madrid di babak 16 besar UCL melawan Chelsea akan digelar di Bukares, Rumania akibat pembatasan kunjungan dari Inggris Raya ke Spanyol.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico melawan The Blues tidak akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano namun akan bertempat di Bukares, Rumania. Hal tersebut dikarenakan skuat dan staf tim London barat tidak diperbolehkan terbang ke Madrid karena pembatasan virus corona antara Inggris Raya dan Spanyol.

Dengan alasan tersebut maka tempat alternatif yang memperbolehkan kedua tim untuk bepergian dan kembali dicari dan National Arena di Bukares, di mana Los Rojiblancos memenangkan final Liga Europa telah dipilih sebagai tempat digelarnya pertandingan yang akan berlangsung pada 23 Februari mendatang.

“UEFA secara resmi dapat mengkonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid dan Chelsea akan dimainkan di National Arena di Bukares,”bunyi pernyataan dari UEFA seperti dikutip Marca.

“Tanggal pertandingan adalah 23 Februari 2021 dan waktu kick-off masih sama pukul 21.00 waktu setempat.

“UEFA ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Atletico dan Chelsea atas dukungannya dan kerjasamanya demikian juga dengan federasi sepak bola Rumanis karena bantuan dan persetujuan untuk melangsungkan pertandingan di sana.”

Tempat pertandingan UCL yang berubah adalah antaraBorussia Monchengladbach vs Manchester City dan RB Leipzig vs Liverpool akan berlangsung di Budapest.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, liga champions

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini