Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Milan, Begini Reaksi Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 06:28 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Simon Kjaer mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi memperpanjang kontraknya bersama klub selama dua tahun lagi.

Selama beberapa pekan terakhir ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Kjaer tinggal selangkah lagi memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri mengingat kerjasama mereka saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Kini, raksasa Serie A tersebut memberikan konfirmasi mengenai perpanjangan kerjasama tersebut hingga 2024.

Bek 32 tahun tersebut bergabung Milan pada Januari 2020 lalu dengan status pinjaman dari Sevilla setelah masa pinjamannya di Atalanta tak berjalan sesuai yang diharapkan. Meskipun kedatangannya diiringi skeptisme dari fans dan berbagai pihak lain, ia bberhasil membuktikan bahwa ia layak mendapatkan kepercayaan manajemen.

Pemain internasional Denmark tersebut bahkan masuk dalam daftar 30 pemain nominasi peraih Ballon d'Or 2021, yang sebagian besarnya mungkin lantaran aksi heroik saat ia menyelamatkan nyawa sahabat sekaligus rekan satu timnya, Christian Eriksen, di Piala Eropa 2020 musim panas lalu saat bintang Inter tersebut tiba-tiba tak sadarkan diri.

Melalui postingan pada akun Instagram resminya, mantan bintang Sevilla tersebut pun memberikan reaksi atas perpanjangan kontraknya bersama Rossoneri dengan menuliskan: "Siap untuk masa depan. Tidak sabar menanti perjalanan luar biasa ini berlanjut".

Kjaer diperkirakan akan kembali ke starting XI Milan dalam duel krusial kontra AS Roma di Olimpico pada lanjutan giornata 11 Serie A akhir pekan ini setelah sempat diistirahatkan saat timnya meraih kemenangan atas Torino.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-perpanjang-kontrak-bersama-milan-begini-reaksi-kjaer
2972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini