Resmi! Paris Saint-Germain Pinjam Nuno Mendes

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 07:48 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Nuno Mendes.

Nuno Mendes. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, mengonfirmasi bahwa mereka telah meminjam bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes, untuk satu musim ke depan. Dalam perjanjian peminjaman, Les Parisiens memiliki opsi untuk melakukan pembelian secara permanen.

Pada musim lalu, Nuno Mendes mencatatkan perjalanan karier yang luar biasa bersama Sporting CP. Bek berusia 18 tahun itu mampu mencatatkan 29 penampilan di Primeira Liga dan menyumbang satu gol dan satu assist. Penampilan apiknya bahkan mampu membuat Manchester City dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun pada hari terakhir jendela transfer musim panas tahun ini, PSGyang justru berhasil mengamankan servis sang pemain bertahan. Les Parisiens berhasil meminjam Mendes selama satu tahun dengan biaya peminjaman sekitar 7 juta euro. Dalam kontrak peminjamannya, PSG memiliki opsi untuk mempermanenkan status Mendes dengan harga 40 juta Euro atau setara dengan 676 miliar rupiah.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan kedatangan Nuno Mendes. Full-back Portugal tersebut dipinjam dari Sporting CP hingga Juni 2022 dengan opsi pembelian," tulis pernyataan resmi klub.

Mendes bergabung dengan rekrutan mewah PSG lainnya di musim panas tahun ini. Sebelum Mendes, Les Parisiens telah mengamankan servis lima pemain top yakni Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Nuno Mendes, Paris Saint-Germain, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-paris-saint-germain-pinjam-nuno-mendes
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini