Resmi! MU Perpanjang Kontrak Matic Hingga 2023

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jul 2020, 18:23 WIB
Resmi! MU Perpanjang Kontrak Matic Hingga 2023

Nemanja Matic / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manchester United hari ini secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Nemanja Matic, di mana gelandang asal Serbia tersebut diikat hingga tahun 2023 mendatang.

Sejak Premier League digulirkan kembali pada bulan Juni kemarin, Matic selalu menjadi pemain utama pilihan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi jangkar tangguh menopang dua gelandang serang MU saat ini yaitu Bruno Fernandes serta Paul Pogba.

Saking gemilangnya performa Matic, Scott McTominay serta Fred pun bahkan harus rela duduk di bangku cadangan.

Manajemen Setan Merah sadar betapa pentingnya sosok Matic di tim mereka saat ini dan akhirnya pada hari ini secara resmi eks gelandang Chelsea tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak selama tiga musim.

"Saya sangat senang bakal melanjutkan karier saya bersama klub yang hebat ini," tutur Matic seperti dikutip dari situs resmi Man United.

"Sebagai pemain, masih banyak prestasi yang belum bisa saya raih dan mampu melakukannya bersama Manchester United akan jadi suatu kehormatan tersendiri."

"Tim saat ini cukup menarik, di mana kami memiliki keseimbangan antara pemain muda berbakat dengan pemain-pemain yang sudah punya banyak pengalaman."

"Kami akan terus berjuang sampai musim ini berakhir dan berjanji untuk membuat para suporter kami yang hebat merasa bangga dengan pencapaian kami," tutupnya.

Di musim 2019/20, Matic tercatat sudah membela MU sebanyak 27 kali di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, gelandang berusia 31 tahun ini mampu membukukan 1 gol serta 3 assists.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liga Inggris, Premier League

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini