Resmi: Manuel Neuer Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 06:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer Memamerkan Trofi Bundesliga yang Diraih Bayern Munich di Musim 2021/22 (Sumber Thomas Hiermayer/vi/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper internasional Jerman, Manuel Neuer, telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich selama satu tahun, dan membuatnya akan bertahan di Allianz Arena paling tidak hingga musim panas 2024 mendatang.

Dengan demikian, Manuel Neuer mengikuti jejak pemain senior Bayern Munich lainnya, Thomas Muller, yang juga memperpanjang kontraknya selama satu tahun hingga musim panas 2024. Sebelumnya, baik Neuer atau Muller sempat dirumorkan tengah diminati banyak klub top Eropa, karena kontraknya bersama Bayern yang hanya menyisakan satu tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang, sementara mereka tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru bersama Die Bavarian.

Sementara itu, setelah resmi menandatangani kontrak baru, Neuer, kiper berusia 36 tahun itu langsung mengungkapkan kebahagiaannya. Ia juga mengungkapkan ambisinya bersama Die Bavarian pada musim depan.

“Saya sangat senang bahwa jalan saya di FC Bayern akan terus berlanjut. Kami akan kembali memiliki tim yang sangat bagus, yang dengannya kami bisa bermain untuk memenangkan semua gelar,” ucap Neuer, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Sebagai penjaga gawang, kapten, dan pemain kunci, saya ingin menjadi faktor penentu dalam tujuan utama kami musim depan. Saya ingin memperpanjang keberhasilan kami secara beruntun di Bundesliga, dan kami ingin bersaing untuk memenangkan DFB-Pokal dan gelar juara Liga Champions,” lanjutnya.

Manuel Neuer telah bergabung bersama Bayern sejak musim panas 2011 yang lalu dari Schalke 04.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-manuel-neuer-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini