Resmi! Manchester United Konfirmasi Delapan Pemain Tinggalkan Old Trafford 

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Jun 2021, 21:00 WIB
Manchester United konfirmasi bahwa delapan pemain mereka akan tinggalkan Old Trafford karena kontrak mereka berakhir

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Karena kontrak berakhir, Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa delapan pemain mereka akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Dilansir dari Metro, MU telah mengkonfirmasi delapan pemain yang akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini setelah kontrak mereka berakhir.

Mereka adalah kiper tim utama, Sergio Romero dan Joel Pereira, bersama dengan 6 pemain akademi, Jacob Carney, Mark Helm, Lestyn Hughes, Arnau Puigmal, Max Tailor, dan Aliou Traore.

Yang paling berhak mendapat perhatian diantara pemain-pemain tersebut adalah Sergio Romero yang bergabung pada 2015 lalu dengan status bebas transfer. Selama ini dia sudah melakukan pekerjaan impresif sebagai pelapis untuk David de Gea, sebelum Dean Henderson kembali ke klub pada musim panas lalu.

Sayangnya di musim terakhirnya bersama Setan Merah, hubungan Romero dengan klub memburuk, yang awalnya disebabkan oleh klub yang tak mengiinkannya hengkang pada musim panas lalu. Musim ini Romero juga sama sekali tak bermain.

United juga mengkonfirmasi bahwa Juan Mata tengah berdiskusi dengan klub mengenai kontrak baru, bersama kiper veteran, Lee Grant.

Mata hanya start dalam 9 kali laga disemua kompetisi musim ini, dan United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi.

“Saya tetap berdialog dengan Juan dan kami akan segera bicara lagi,” kata Solskjaer pada Mei lalu.

“Tentu dia tak bermain sebanyak yang diinginkannya, dan itu adalah keputusan yang akan kami buat dengannya.

“Dia sendiri yang akan memutuskan masa depannya dan dia sudah bekerja dengan baik untuk United.”

Artikel Tag: MU, old trafford, delapan pemain

3067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini