Resmi! Manchester City Tuntaskan Transfer Ferran Torres

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 06:14 WIB
Resmi! Manchester City Tuntaskan Transfer Ferran Torres

Ferran Torres (Foto: Alex Caparros)

Berita Transfer: Manchester City melalui laman resmi mereka telah mengonfirmasi telah menuntaskan proses kepindahan Ferran Torres dari Valencia di musim panas tahun ini. Pemain berposisi sebagai winger tersebut mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Setelah terus dihubungkan dengan Manchester City dalam beberapa pekan terakhir, Torres akhirnya secara resmi diumumkan sebagai penggawa anyar The Cityzens mulai musim depan. Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun atau akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Sesaat setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Man City, Torres mengaku sangat bahagia. Terlebih dia kini akan bermain di bawah arahan Pep Guardiola yang selama ini dikenal sebagai sosok manajer yang mampu mengembangkan para pemain muda.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan City. Seorang pemain sepakbola tentu ingin bergabung dengan tim yang bermain menyerang dan Manchester City merupakan slaah satu tim paling menyerang di dunia," ujar Torres dilansir dari laman resmi klub.

"Pep [Guardiola] merupakan manajer yang berani bermain secara terbuka, agresif, dan itulah yang sangat sukai. Dia juga sosok manajer yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas seorang pemain. Memiliki dia untuk mengawasi setiap perkembangan saya merupakan sebuah mimpi."

"City telah memenangkan banyak trofi dalam 10 tahun terakhir dan saya harap saya dapat memainkan peran dalam melanjutkan kesuksesan itu," pungkasnya.

Man City sendiri tak secara detail merinci berapa nilai transfer Torres. Namun berdasarkan data yang diambil dari Transfermarkt, The Cityzens menggelontorkan dana sekitar 23 juta euro atau setara dengan 394,3 miliar rupiah untuk mendatangkan Torres ke Etihad Stadium.

Artikel Tag: ferran torres, Valencia, Manchester City

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini