Resmi! Laga Juventus Vs Inter Digelar Tanpa Penonton

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Feb 2020, 05:49 WIB
Resmi! Laga Juventus Vs Inter Digelar Tanpa Penonton

Duel Cristiano Ronaldo dan Stefan De Vrij (Foto: Getty Images)

Berita Liga Italia: Laga bertajuk Derby d'Italia yang akan mempertemukan Juventus dan Inter Milan pada akhir pekan ini dipastikan akan digelar tanpa penonton. Hal itu terpaksa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pada lanjutan giornata ke-26 Serie A, para pencinta sepakbola Liga Italia akan disuguhkan pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby d'Italia. Namun sayangnya pertandingan antara Juventus dan Inter Milan yang akan digelar di Allianz Stadium, Senin (2/3) dini hari WIB, dipastikan akan digelar tanpa penonton. Hal itu terpaksa dilakukan oleh pihak operator Serie A sebagai bentuk pencegahan menyebarnya virus corona yang mulai memasuki wilayah Italia.

"Berdasarkan Artikel 1, paragraf 1, surat a) dari Dekret yang dikeluarkan oleh Presiden Dewan Menteri pada 25 Februari 2020 mengenai “Ketentuan selanjutnya untuk implementasi dari Hukum Dekret no. 6 pada 23 Februari 2020, pengambilan tindakan mendesak untuk pengurungan dan pengelolaan keadaan darurat epidemik yang disebabkan oleh COVID-19,” Presiden Lega Nazionale Professionisti Serie A telah memutuskan bahwa laga-laga berikut pada pekan ketujuh paruh kedua Serie A TIM harus digelar tanpa penonton di stadion masing-masing:

UDINESE vs. FIORENTINA

AC MILAN vs. GENOA

PARMA vs. SPAL

SASSUOLO vs. BRESCIA

JUVENTUS vs. INTER."

Pada pengumunanresmi mereka tersebut, Inter juga belum bisa memastikan kapan pertandingan tunda kontra Sampdoria akan digelar karena mereka masih menunggu keputusan dari pihak operator liga.

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, Serie A, Derby d'Italia

1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini