Resmi ke Dortmund, Salih Ozcan Janji Tampil Spartan di Setiap Pertandingan

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 25 Mei 2022, 07:30 WIB
Salih Ozcan

Salih Ozcan Tandatangani Kontrak Bersama Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Salih Ozcan resmi bergabung bersama Borussia Dortmund dari FC Koln dengan nilai transfer sebesar lima juta euro atau setara dengan 78 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Usai resmi menjadi bagian Dortmund, ia pun berjanji akan tampil habis-habisan demi bisa membantu tim meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Sebagai gelandang bertahan, Ozcan memang memiliki statistik yang cukup mengesankan. Dikutip dari laman BVB Buzz, Salih Ozcan berhasil membuat 2,84 intersep dan memenangkan 2,6 duel udara per 90 menit pertandingan.

“Saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk klub, untuk sukses dan saya pikir itulah yang menjadi ciri saya, bahwa saya terkadang menyakiti lawan dan menunjukkan kepada mereka di mana batasannya,” ucap Ozcan, dalam wawancara pertamanya bersama Dortmund, dikutip dari BVB Buzz.

“Sekarang saya hanya menantikan waktu dan berusaha bugar secepat mungkin, dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan bersama klub ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, pemain berkebangsaan Turki itu juga mengungkapkan alasannya untuk memilih bergabung bersama Die Borussian dan meninggalkan FC Koln, klub yang telah ia perkuat sejak tahun 2007 yang lalu.

“Ketika saya pertama kali mendengar BVB tertarik, itu juga merupakan keinginan dari pihak saya, favorit nomor satu saya, untuk bermain di sini. Sama seperti FC Koln, Borussia Dortmund adalah klub tradisional, klub besar dan selalu memiliki ambisi bermain di Liga Champions,” katanya.

Artikel Tag: Salih Ozcan, FC Koln, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-ke-dortmund-salih-ozcan-janji-tampil-spartan-di-setiap-pertandingan
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini