banner babe

Resmi! Juan Mata Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jun 2019, 03:22 WIB
Resmi! Juan Mata Bertahan di Manchester United

Juan Mata (Foto: Paul Ellis/AFP/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Teka-teki terkait masa depan gelandang Manchester United, Juan mata, akhirnya terjawab sudah. Melalui laman resminya, MU mengkonfirmasi bahwa Mata telah memperpanjang masa baktinya di Old Trafford selama dua musim ke depan.

Melalui laman resminya, Manchester United mengumumkan bahwa Mata telah menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal sebelumnya bintang asal Spanyol itu diwartakan tengah berada di pintu keluar Old Trafford lantaran tak kunjung memperbaharui kesepakatannya kendati kontraknya akan berakhir di penghujung Juni ini.

Dalam rilis resminya, MU memastikan bahwa Mata akan bertahan selama dua musim ke depan.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Juan Mata telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya tetap di klub sampai Juni 2021, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun ke depan," tulis pernyataan Manchester United.

Mata sendiri bergabung dengan Manchester United dari Chelsea pada 2014 silam usai ditebus dengan banderol 37 juta poundsterling. Selama berseragam MU, Mata telah mempersembahkan empat trofi yakni Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Hingga kini Mata telah tampil sebanyak 218 laga bersama MU di semua ajang. Dirinya telah menyumbang 45 gol serta 37 assist.

Batal pulang kampung

Tak menentunya nasib Mata di MU dalam sebulan terakhir membuat dirinya dihubungkan dengan beberapa klub asal La Liga. Barcelona tertarik untuk menggunakan servis Mata lantaran beranggapan bahwa pengalamannya di Spanyol dan Inggris akan membuat lini tengah mereka semakin kuat.

Sementara mantan klub Mata, Valencia, ingin memulangkannya ke Estadio Mestalla. Los Che ingin mengulangi masa-masa indah bersama Mata seperti pada periode 2007 hingga 2011 yang lalu.

Namun dengan pengumuman yang dirilis oleh MU, maka kedua klub tersebut terpaksa gigit jari.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini