Resmi Jalani Operasi Lutut, Zlatan Ibrahimovic Bakal Menepi Hingga 8 Bulan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 27 Mei 2022, 23:59 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memberikan konfirmasi bahwa striker veteran mereka Zlatan Ibrahimovic telah menjalani operasi pada lututnya dan akan menepi cukup lama.

Melalui sebuah pernyataan pada website resmi mereka, Rossoneri membenarkan bahwa Ibrahimovic telah menjalani operasi pada lutut kirinya Rabu (25/5) kemarin dan ia diperkirakan bakal memerlukan waktu selama 7-8 bulan untuk memulihkan diri.

Memang terlihat jelas bahwa legenda Swedia tersebut bermain dengan situasi sulit akibat masalah pada lututnya jelang akhir musim ini sehingga membuatnya tak pernah mendekati level 100% fit dan sebaliknya ia hanya mampu tampil dari bangku cadangan saat Milan sedang berjuang meraih gelar juara Serie A.

Situasi tersebut menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya mengingat kontraknya bersama Rossoneri bakal berakhir pada 30 Juni mendatang, dan saat fans mengharapkan ada keajaiban dalam waktu dekat ini, tampaknya mustahil ia akan terus bermain secara penuh di usianya yang sudah 40 tahun.

Kemenangan Scudetto mungkin akan menjadi kontribusi besar terakhirnya untuk klub dan dunia sepak bola, meskipun dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan ada informasi lebih detail mengenai kondisinya.

Masa depan Ibra memang menjadi topik panas yang santer diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir menyusul sangat terbatasnya waktu bermainnya bersama Milan musim ini. Kendati demikian, manajemen raksasa Serie A tampaknya selalu membuka peluang untuk mempertahankannya, terlebih dengan peran besarnya di klub selama ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-jalani-operasi-lutut-zlatan-ibrahimovic-bakal-menepi-hingga-8-bulan
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini