banner babe

Resmi Jadi Pemain Milan, Detail Transfer Ante Rebic Terkuak

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Sep 2019, 11:15 WIB
Resmi Jadi Pemain Milan, Detail Transfer Ante Rebic Terkuak

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Setelah resmi meninggalkan Eintracht Frankfurt untuk bergabung dengan AC Milan, detail mengenai transfer pinjaman Ante Rebic akhirnya terkuak.

Rebic diketahui mendarat di Milano pada Minggu (1/9) malam setelah Frankfurt dan Rossoneri berhasil mencapai kesepakatan transfer, dengan Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya.

Sebelumnya, pandit transfer Vito Angele mengabarkan bahwa kesepakatan yang terbentuk antara kedua klub berupa transaksi pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian.

Pemain internasional Kroasia tersebut lantas menjalani tes medisnya Senin (2/9) kemarin sebelum bertolak ke Casa Milan untuk meneken kontrak dan resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan.

Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi melalui akun Twitter miliknya bahwa kesepakatan dalam durasi dua tahun tersebut memakan biaya sebesar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar, dengan pilihan pembelian di akhir periode dengan tebusan 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar.

Jurnalis terpercaya tersebut lantas menambahkan mantan bintang Fiorentina ini akan mengantongi bayaran 2.2 juta euro atau setara Rp35 miliar plus bonus.

Transfer Rebic ini sekaligus menutup segala kesibukan Rossoneri sepanjang musim panas ini, meski transfernya dinilai cukup mengejutkan mengingat namanya baru marak diperbincangkan akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, AC Milan justru santer dikaitkan dengan Angel Correa dari Atletico Madrid, dan bahkan diyakini telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain Agustus lalu.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini