Resmi Jadi Bos Tottenham, Conte Ingin Bajak Duo Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 18:30 WIB
Conte Ingin Bajak Duo Milan

Conte Ingin Bajak Duo Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte telah resmi menjadi manajer baru Tottenham Hotspur dan ia dikabarkan telah memasukkan dua bintang AC Milan, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli, dalam daftar targetnya.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, Kessie merupakan target Conte mengingat ia pernah menginginkannya saat masih melatih Inter. Kontrak bintang andalan Rossoneri tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini yang membuatnya berpeluang hijrah ke Liga Inggris dengan status bebas transfer dan memberikan suntikan besar pada kekuatan lini tengah Spurs.

Tak menutup kemungkinan pula akhir musim ini Tottenham mungkin akan mengalihkan perhatian mereka pada Romagnoli mengingat kapten Il Diavolo tersebut kemungkinan tidak akan memperbaharui kontraknya menyusul ketegangan dengan agennya, Mino Raiola, dan fakta bahwa manajemen tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan gaji yang sama di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar, meskipun belakangan muncul isu bahwa sang pemain bersedia dipotong gajinya.

Jika Conte menerapkan formasi 3-5-2 yang pernah ia gunakan di skuat Nerazzurri, ia mungkin akan berupaya merekrut bek tengah berkaki kiri. Calicomercato juga meyakini Romagnoli akan menjadi targetnya dengan menambahkan ia berpeluang didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang dengan mahar 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Milan sendiri ingin mempertahankan dua bintang mereka tersebut, namun tentu saja jika tak bertentangan dengan kebijakan finansial yang telah diterapkan Elliott Management di klub.

Artikel Tag: Conte, Kessie, Romagnoli, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-jadi-bos-tottenham-conte-ingin-bajak-duo-milan
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini