Resmi Gabung Tottenham, Richarlison Pamitan Dengan Fans Everton

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 19:56 WIB
Pemain anyar Tottenham, Richarlison

Richarlison resmi gabung Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Richarlison telah resmi bergabung dengan Tottenham dari Everton dan telah diumumkan oleh klub London utara pada Jumat (01/07) waktu setempat. Winger asal Brasil tersebut mengomentari kepindahannya tersebut dan sekaligus mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar The Toffees.

Richarlison telah berpamitan dengan fans Everton setelah merampungkan transfernya ke Tottenham pada Jumat waktu setempat. Winger 25 tahun tersebut direkrut dengan nilai transfer 60 Juta Paundt termasuk bonus dan dikontrak hingga 2027 mendatang dan ia akan segera bergabung dengan tim besutan Antonio Conte setelah liburan musim panasnya.

Musim lalu sang pemain mencetak 10 gol dan menyumbangkan lima assist dalam 30 penampilannya di Premier League guna membantu Everton selamat dari degradasi. Ia tiba di Inggris pada 2017 lalu dan setelah bergabung selama satu musim di Watford, empat tahun bersama The Toffees, ia mengunggah ucapan selamat tinggal kepada para pendukung klub melalui Instagram pribadinya pada Jumat siang seperti dikutip Football.london.

“Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada sebuah tempat yang telah menjadi rumah saya, para penggemar yang telah menyambut saya tidak seperti pemain lain, namun saya seperti menjadi bagian dari mereka, di tribun dan klub yang telah memperlakukan saya dengan baik dan membantu saya mengembangkan rasa kebersamaan dan empati saya,”bunyi unggahannya tersebut.

“Tidak ada kata-kata dan bukan hanya cinta yang saya miliki untuk klub ini cukup untuk berterima kasih kepada anda, kita akan berjumpa kembali! Saya cinta kalian, warga Everton.”

Richarlison merupakan rekrutan keempat Spurs musim panas ini mengikuti jejak Yves Bissouma, Fraser Forster dan Ivan Perisic. Direktur sepak bola Fabio Paratico ingin membangun skuat yang kuat untuk Conte dan bisa bersaing di Premier League dan Liga Champions serta piala domestik. Ia dikabarkan akan bergabung dengan rekan-rekan timnya yang baru menjelang lawatan ke Korea Selatan pada 9 Juli mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-tottenham-richarlison-pamitan-dengan-fans-everton
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini