Resmi Gabung Real Madrid, Jovic Luapkan Kegembiraan

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 20:15 WIB
Resmi Gabung Real Madrid, Jovic Luapkan Kegembiraan

Luka Jovic resmi diperkenalkan oleh Real Madrid (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic menyatakan bahwa dirinya merasa seperti orang paling bahagia di dunia setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid.

Jovic menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Los Blancos, yang kabarnya menghabiskan mahar senilai 60 juta euro untuk membeli sang striker dari klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Sang striker tim nasional Serbia berhasil mencetak 10 gol untuk membawa Eintracht mencapai semifinal Liga Europa, sebelum dikalahkan oleh Chelsea melalui adu penalti, dan juga mengoleksi total 17 gol dari perhelatan Bundesliga musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Pada perkenalannya sebagai pemain baru Real Madrid hari Rabu (12/6) ini, Jovic berjanji untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya demi menghadirkan kesuksesan bagi klub.

"Saya adalah orang paling bahagia di muka bumi saat ini karena berhasil bergabung dengan klub sebesar ini," ucap Jovic dalam kesempatan singkatnya berbicara kepada media. "Saya sangat antusias dan tentunya saya telah membuat keputusan yang tepat. Saya akan mengerahkan segala kemampuan untuk membantu Real Madrid memenangkan trofi dan gelar."

Pelatih Zinedine Zidane memang menginginkan perombakan skuat untuk musim panas ini, setelah melalui musim lalu dengan mengecewakan, dan harapan itu diwujudkan oleh klub yang juga sudah menggaet Eden Hazard, Eder Militao dan Rodrygo Goes untuk musim kompetisi 2019 2020 ini.

Los Blancos diperkirakan masih akan merekrut Ferland Mendy dari Lyon yang bisa jadi akan mendarat dalam hitungan hari, dan juga masih berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eintracht Frankfurt

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini