Resmi Gabung MU, Amad Diallo: Ini Adalah Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 02:00 WIB
Amad Diallo sebut transfernya ke MU sebagai mimpi yang jadi nyata

Amad Diallo

Berita Liga Premier: Amad Diallo yang akhirnya resmi bergabung ke MU mengatakan bahwa transfernya ke United adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Pada Kamis (7/1), Setan Merah mengkonfirmasi transfer Amad Diallo dari Atalanta, setelah klub menyepakati transfer senilai 37 juta pound dengan Atalanta pada musim panas lalu.

Diallo sudah menandatangani kontrak berdurasi 4.5 tahun dengan United dan akan mengikuti latihan bersama skuat tim utama United setelah surat ijin kerjanya turun.

Dan melalui situs resmi klub, Diallo mengatakan bahwa transfernya ke United adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan baginya.

“Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya ini menjadi mimpi yang menjadi nyata untuk menyelesaikan transfer saya ke Manchester United,” kata Diallo.

“Saya adalah orang yang sangat ambisius, dan ada begitu banyak yang ingin saya raih dalam permainan ini, saat saya bicara dengan manajer, saya tahu bahwa saya telah bergabung dengan sebuah klub sempurna.

“Ini benar-benar adalah sebuah skuat yang menarik dengan begitu banyak pemain-pemain hebat, saya bisa berjanji bahwa saya akan bekerja keras tiap hari untuk belajar dari mereka dan memberikan segalanya untuk mengembangkan permainan saya.

“Saya punya waktu untuk mempersiapkan transfer ini, baik secara fisik dan mental, dan saya sudah bekerja dengan benar-benar keras agar siap untuk mengambil langkah ke klub luar biasa ini.”

Artikel Tag: MU, Amad Diallo, mimpi

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini