Resmi Gabung Manchester United, Ronaldo Tegaskan Ingin Juara Premier League

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Sep 2021, 05:00 WIB
Cristiano Ronaldo kirim pesan pada rekan-rekan setimnya di Manchester United

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mengikuti transfernya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mengirim pesan singkat pada rekan-rekan setimnya, mengatakan bahwa ‘kita harus memenangkan Liga Premier’.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya kembali ke Setan Merah pada deadline day jendela transfer musim panas ini, setelah memutuskan untuk hengkang dari Juventus, dan menolak tawaran bergabung ke Man City.

Dan kali ini Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi.

Penyerang 36 tahun itu sebelumnya pernah menghabiskan 6 tahun penuh kesuksesan di Old Trafford pada awal kariernya, mencatatkan lebih dari 100 gol untuk klub, juga 3 kali menjuarai Liga Premier dan Liga Champions.

Setelah United, Ronaldo kemudian bergabung ke Real Madrid 12 tahun lalu, dimana dia kembali mendapat kesuksesan dengan 4 kali menjuarai Liga Champions, juga 5 kali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Dan kini Ronaldo ingin menambah perolehan trofinya dalam karier keduanya bersama United.

Menurut The Sun, Ronaldo telah menghubungi rekan-rekan setim barunya setelah menyelesaikan transfer, dan mengatakan pada mereka, “Kita harus memenangkan Liga Premier.”

United finish diposisi kedua klasemen Liga Premier musim lalu, terpaut 12 poin dibawah pemuncak klasemen, Man City. Sementara untuk musim ini United juga cukup impresif dan telah berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 laga Liga Premier pertama mereka.

Selain Ronaldo, United juga merekrut 3 pemain lainnya pada musim panas ini, Tom Heaton dari Aston Villa, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Raphael Varane dari Real Madrid.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-manchester-united-ronaldo-tegaskan-ingin-juara-premier-league
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini