Resmi Gabung Ipswich, Pemain Muda Tottenham Ungkap Harapannya

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Feb 2021, 12:34 WIB
Tottenham kirim Parrott sebagai pemain pinjaman di Ipswich

Troy Parrott jalani latihan bersama Ipswich (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain muda Tottenham, Troy Parrott resmi bergabung dengan Ipswich Town sebegai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti. Sebelumnya di paruh pertama ia kesulitan menemukan performa terbaiknya di Milwall.

Troy Parrott berharap bisa mendapatkan sedikit keberuntunham setelah bergabung dengan Ipswich Town di sisa musim 2020/21 ini. Sempat gabung Milwall di musim panas lalu akan tetapi masa pinjamnya berakhir lebih cepat dengan hanya menorehkan 14 penampilan saja untuk klub Championship tersebut.

Transfernya sempat terhambat di awal musim setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang mengharuskannya absen dalam 13 laga. Parrott kemudian hanya keluar masuk tim saat ia kembali bugar di November lalu.

Ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan terakhir untuk The Lions, Tottenham merasa saat itu adalah saat yang tepat untuk memanggilnya kembali dan mengirimkannya ke klub League One, Ipswich Town guna memastikan bahwa kariernya di luar klub London utara berjalan sukses dan tidak terlupakan begitu saja.

Parrott pun mengungkapkan harapannya setelah resmi bergabung dengan tim barunya dari Spurs dan menyebutkan tiga posisi yang bisa dimainkannya bersama klub barunya tersebut.

“Saya senang bisa berada di sini betsama klub besar dengan pemain bagus dan saya tidak sabar untuk bergabung di paruh kedua musim ini,”ujarnya seperti dikutip East Anglian Daily Times.

“Di hari terakhir bursa sehingga semuanya harus dikerjakan dengan cepat namun semuanya berjalan lancar.

“Semua orang bisa melihat klasemen liga dan posisi kami, dengan beberapa laga yang belum dimainkan dibandingkan dengan tim lain. Semoga kami bisa mengamankan satu tempat di zona promosi dan saya bisa mencetak beberapa gol.

“Saya menyukai tantangan dan saya lebih memilih untuk mengambilnya dibandingkan meninggalkannya, jadi saya sangat senang bisa melakukannya.

"Saya bekerja keras dan mencetak gol, itu yang membawa saya hingga sekarang ini dan saya tidak berencana untuk berhenti sekarang, saya bisa bermain di sisi kiri dan di belakang striker namun saya tumbuh sebagai seorang striker mengenakan no.9, saya siap bermain dan merasakan pertandingan.”

Artikel Tag: Tottenham, Troy Parrott, Ipswich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-ipswich-pemain-muda-tottenham-ungkap-harapannya
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini