Resmi Gabung Bayern Munich, Perisic Ambisi Menangi Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Agu 2019, 10:00 WIB
Resmi Gabung Bayern Munich, Perisic Ambisi Menangi Liga Champions

Ivan Perisic (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ivan Perisic resmi bergabung bersama Bayern Munich dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Bersama Bayern Munich, pemain asal Kroasia itu berambisi untuk memenangkan gelar juara Liga Champions Eropa 2019/20.

Bayern Munich resmi meminjam Perisic selama satu musim dengan biaya sebesar 5 juta euro (85 miliar rupiah) disertai dengan opsi pembelian secara permanen sebesar 20 juta euro (343 miliar rupiah) di akhir masa peminjaman. Hengkangnya Perisic dari Inter Milan sendiri tidak lepas dari keberadaan pelatih Antonio Conte yang ditunjuk untuk menggantikan Luciano Spalletti. Di bawah asuhan Conte, Perisic dipaksa bermain sebagai bek sayap yang tentu saja tidak sesuai dengan passion-nya sebagai seorang winger.

Bergabung bersama Bayern Munich, Perisic mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan gelar juara Liga Champions, selain Bundesliga dan DFB Pokal (Piala Jerman) tentunya.

“Kebahagiaannya untuk kembali ke Jerman. Bayern Munich adalah salah satu klub paling penting di Eropa,” kata Perisic.

“Kami tidak hanya ingin memenangkan Bundesliga dan Piala Jerman, tetapi kami juga akan mencoba untuk Liga Champions Eropa,” pungkasnya.

Musim lalu langkah Bayern Munich di Liga Champions Eropa harus terhenti di babak 16 besar, setelah disingkirkan Liverpool dengan skor agregat 1-3. Kegagalan ini menjadi prestasi terburuk Bayern Munich di Liga Champions Eropa dalam enam musim terakhir. Sementara itu di akhir musim Liverpool berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Artikel Tag: Bayern Munich, Ivan Perisic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-gabung-bayern-munich-perisic-ambisi-menangi-liga-champions
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini