Resmi! Flamengo Pinjam Andreas Pereira dari Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Agu 2021, 17:24 WIB
Gelandang Flamengo, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: Flamengo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa sepakbola Brasil, Flamengo, secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka meminjam Andreas Pereira dari Manchester United di musim panas ini. Pereira dipinjam selama satu musim.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Andreas Pereira di Man United. Melalui laman resmi mereka, The Red Devils telah mengonfirmasi bahwa Pereira akan menjalani masa peminjaman selama satu musim di raksasa sepakbola Brasil, Flamengo.

"Gelandang Manchester United Andreas Pereira akan menjalani masa peminjaman selama satu musim di Flamengo di kampung halamannya di Brasil," tulis pernyataan resmi klub.

Klub berjuluk O Mais Querido do Brasil melalui laman resmi mereka juga telah mengonfirmasi peminjaman Pereira sekaligus mengumumkan nomor punggung sang pemain yakni 18.

Pereira sendiri menjadi salah satu pemain muda Man United yang dipinjamkan ke klub lain pada musim panas tahun ini demi mendapatan kesempatan bermain yang lebih baik. Selain Pereira, MU juga meminjamkan Tahith Chong ke Birmingham City, Axel Tuanzebe ke Aston Villa dan Facundo Pellistri ke Deportivo Alaves.

Setelah Pereira, Man United dikabarkan akan kembali meminjamkan pemain muda lainnya yakni Amad Diallo dan James Garner. Khusu bagi Diallo, saat ini tengah diinginkan oleh Atalanta da Sheffield United.

Sebelum bergabung dengan Flamengo, di musim lalu Pereira juga menjalani masa peminjaman di Lazio. Namun klub asal kota Roma itu tak mengambil opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun ini. Pereira menerima tawaran Flamengo lantaran dirinya berharap bisa menjadi pilihan utama serta memperbesar peluangnya untuk mendapatkan panggilan dari timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-flamengo-pinjam-andreas-pereira-dari-manchester-united
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini