Resmi: Dylan Williams Gabung Chelsea dari Derby County

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 16:19 WIB
Dylan Williams (Sumber: Instagram/DylanWilliams)

Dylan Williams (Sumber: Instagram/DylanWilliams)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea resmi mendatangkan pemain muda, Dylan Williams, dari Derby County setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa penawaran The Blues telah diterima pada Jumat (21/1) kemarin.

Langkah itu akan membuat pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan skuat Chelsea U-23. Dylan Williams sendiri juga sudah mengonfirmasi kepindahannya ke Stamford Bridge lewat media sosial miliknya.

Williams akan mengisi kekosongan di Akademi sebagai bek sayap kiri dan ia mengungkapkan kegembiraannya dengan sebuah pesan terima kasih setelah mengumumkan kedatangannya.

“Wow. Saya benar-benar senang telah menandatangani kontrak dengan salah satu klub terbesar di dunia,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah dilakukan staf dan pemain @dcofficial. Saya tak sabar untuk memulai @chelseafc.”

Sementara itu manajer Derby Count, Wayne Rooney, juga telah memberikan restunya kepada Williams dan mengakui jika dirinya tak dapat menghalangi jalannya untuk bergabung dengan juara Eropa.

"Kami telah menyetujui biaya dengan klub Premier League untuk Dylan Williams - saya tidak bisa menghalangi kesempatannya," kata Rooney.

Tak jelas berapa biaya yang disepakati untuk transfer tersebut, namun berapa pun itu akan sangat membantu Derby County yang saat ini tengah mencoba mengumpulkan dana demi menghindari kemungkinan likuidasi.

Dari gambar yang dirilis, Williams akan memakai nomor punggung 75 jika dia dipanggil ke tim utama. Namun, dia juga berpose dengan nomor 3 yang kemungkinan akan menjadi nomornya ketika dia bermain untuk The Blues dalam pertandingan di Akademi.

Artikel Tag: dylan williams, Chelsea, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-dylan-williams-gabung-chelsea-dari-derby-county
2724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini