Resmi Ditunjuk Sebagai Manajer Tottenham, Ini Komentar Perdana Postecoglou

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Jun 2023, 18:47 WIB
Manajer anyar Tottenham

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham akhirnya resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai manajer anyar mereka. Pria Australia tersebut memberikan komentar perdananya mengenai jabatan barunya di London utara. Demi bergabung dengan The Lilywhites ia telah menolak tawaran kontrak baru dari Celtic.

Ange Postecoglou menyambut peluang yang ditawarkan oleh Tottenham sebagai manajer baru klub Premier League tersebut sembari berpamitan dengan eks klubnya Celtic. Manajer 57 tahun tersebut mengatakan ia ingin menjajaki kesempatan baru setelah resmi menduduki jabatan barunya.

Bos asal Australia tersebut resmi diumumkan sebagai penerus Antonio Conte di Spurs pada Selasa (06/06) waktu setempat, ia meneken kontrak empat tahun yang sekaligus mengakhiri pencarian 72 hari The Lilywhites akan manajer permanen baru.

Postecoglou pindah ke London utara dari The Bhoys di mana ia mengklaim lima dari enam trofi domestik yang tersedia selama dua tahun kepelatihannya dan ia melengkapi trebel dengan kemenangan di final Piala Skotlandia atas Inverness Caledonian Thistle di Hampden Park.

Ia menuliskan sebuah pesan selamat tinggal untuk eks klubnya, pria 57 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia telah menolak perpanjangan kontrak di Glasgow guna bisa pindah ke London utara.

“Mereka ingin saya memperpanjang masa bakti saya di Celtic dan saya sangat menghormati dan memahami posisi mereka, namun sebuah peluang baru ditawarkan kepada saya dan ini merupakan hal yang ingin saya jajaki,”bunyi pesan Postecoglou seperti dikutip Evening Standard.

Artikel Tag: Tottenham, Ange Postecoglou, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-ditunjuk-sebagai-manajer-tottenham-ini-komentar-perdana-postecoglou
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini