Resmi Ditunjuk Jadi Manajer Tottenham, Ini Komentar Nuno Espirito Santo

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jul 2021, 17:50 WIB
Tottenham resmi tunjuk Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito resmi jadi manajer baru Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham secara resmi telah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru pada Rabu (30/06) waktu setempat. Manajer asal Portugal pun mengirimkan pesan yang ditujukan untuk para penggemar The Lilywhites.

Nuno Espirito memberikan reaksinya setelah resmi dikonfirmasi menjadi pengganti Jose Mourinho di Tottenham dan ia meneken kontrak selama dua tahun dengan klub London utara tersebut.

Penunjukkan Nuno Espirito sekaligus mengakhiri pencarian panjang Spurs selama tiga bulan untuk menemukan manajer baru pengganti Jose Mourinho, sedangkan eks gelandang Ryan Mason sempat menjadi manajer permanen hingga akhir musim 2020/21 lalu.

Setelah resmi ditunjuk oleh klub London utara, Nuno Espirito Santo mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dan mempersiapkan setumpuk pekerjaan yang harus dilakukannya.

“Saat anda memiliki skuat dengan segenap kualitas dan talenta kami ingin membuat para penggemar bangga dan bahagia,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“Sebuah kebahagiaan yang luar biasa dan kehormatan bisa berada di sini, ada kegembiraaan dan saya senang dan tidak sabar untuk segera bekerja.

“Saya tidak boleh melewatkan satu hari pun dan kami harus segera mulai bekerja karena pramusim akan dimulai beberapa hari lagi.”

Sebelumnya The Lilywhites berulang kali gagal mengamankan beberapa kandidat termasuk Antonio Conte, Gennaro Gattuso dan Paulo Fonseca, Nuno telah mengungkapkan bahwa tujuan klub sejalan dengan dirinya.

Manajer 47 tahun tersebut menambahkan: “Kami mulai pertemuan dengan Fabio (Paratici) dan dewan klub melalui Zoom dari jarak jauh segera setelah kami mulai berbicara satu sama lain, kami merasa berada di jalur yang sama, kami dalam pemikiran yang sama, jadi hasilnya baik.

“Saya senang dan ingin segera bekerja, ini artinya, kami tidak boleh melewatkan satu hari pun, kami harus mulai bekerja sesegera mungkin, pramusim akan dimulai dalam beberapa hari lagi.”

Sementara ada beberapa keraguan muncul terkait penunjukkan Nuno di London utara, dengan beberapa pendukung yang menyebut gaya bermainnya semasa menangani Wolves menjadi kekhawatiran sendiri.

Namun demikian eks bos Porto meredam ketakutan tersebut dan mengatakan pada fans bahwa mereka dapat menantikan sepak bola yang menarik dan menyerang.

Ia berkata: “Memiliki sebuah skuat seperti Tottenham, anda hanya memiliki satu DNA, anda hanya bisa berpikir satu cara. Kami harus menikmati pertandinhan, kami harus memainkan pertandingan.

“Saat anda mempunyai skuat yang dipenuhi pemain berkualtas dan bertalenta seperti yang kami miliki, DNA adalah membuat fans bangga, membuat mereka menikmati pertandingan. Ini adalah DNA kami untuk membuat fans bangga pada kami.

“Tidak ada yang perlu dipertanyakan akan hal itu, kami akan membuat mereka bangga dan mereka akan menikmati permainan kami pastinya.”

Artikel Tag: Tottenham, Nuno Espirito Santo, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-ditunjuk-jadi-manajer-tottenham-ini-komentar-nuno-espirito-santo
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini