Resmi! Cristiano Ronaldo Kembali Gunakan Nomor Punggung 7

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 06:35 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, resmi menggunakan nomor punggung 7 usai memutuskan kembali menjadi penggawa The Red Devils. Lantas bagaimana dengan Edinson Cavani?

Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United berhasil meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Old Trafford. Mega bintang asal Portugal itu ditebus senilai 15 juta euro ditambah sejumlah bonus yang nilainya mencapai 8 juta euro. Bukan hanya itu, Ronaldo juga mendapatkan kontrak selama dua tahun ditambah opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Namun permasalahannya tak hanya sampai di situ, publik lantas bertanya-tanya berapa nomor punggung yang akan digunakan oleh Ronaldo di musim ini. Ronaldo sendiri selama ini identik dengan nomor punggung 7 bahkan dirinya mendapatkan julukan CR7. Sayangnya, begitu kompetisi musim 2021/22 dimulai nomor punggung 7 sudah dimiliki oleh Edinson Cavani sejak musim lalu.

Dilansir dari laman resmi Man United, teka-teki terkait nomor punggung sang bintang akhirnya terjawab. Ronaldo akan kembali menggunakan nomor punggung 7 sementara Cavani akan menggunakan nomor peninggalan Daniel James sekaligus nomor yang sama ketika dirinya memperkuat timnas Uruguay, yakni nomor punggung 21.

Besar kemungkinan keberhasilan Ronaldo mendapatkan kembali nomor punggung keramat tersebut tak terlepas dari Cavani yang dengan suka rela memberikannya ditambah dengan kelonggaran yang diberikan oleh Premier League. Pasalnya berdasarkan peraturan yang berlaku, pemain yang sudah didaftarkan di liga tak bisa seenaknya mengubah nomor punggung kecuali pindah ke klub lain. Namun untuk masalah ini, pihak penyelenggara liga tampaknya telah memberikan dispensasi.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-cristiano-ronaldo-kembali-gunakan-nomor-punggung-7
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini