RESMI: Chelsea Pinjamkan Patrick Bamford ke Crystal Palace

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jul 2015, 03:25 WIB
RESMI: Chelsea Pinjamkan Patrick Bamford ke Crystal Palace

Bamford resmi berkostum Crystal Palace (foto: fourfourtwo)

Ligaolahraga.com -

Crystal Palace mengkonfirmasi bahwa mereka berhasil mendatangkan striker andalan Timnas Inggris U-21, Patrick Bamford dari Chelsea dengan status pinjaman

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Bamford bergabung dengan Chelsea dari Nottingham Forest pada tahun 2012 lalu dan sejak saat itu ia sudah menjalani masa pinjaman ke beberapa klub seperti MK Dons, Derby County, dan Middlesbrough. Musim lalu bersama The Boro ia berhasil menyarangkan 17 gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Divisi Championship namun sayangnya ia gagal mengantarkan klubnya tersebut promosi ke kasta Premier League.

Kini ia akan menghabiskan musim Premier League bersama klub asuhan Alan Pardew, Crystal Palace. palace sejauh ini sudah berhasil bererak cukup baik di bursa transfer dengan mendatangkan Yohan Cabaye dari Paris Saint-Germain dan mereka memang tengah mencari tambahan baru di lini depan karena top skorer mereka, Glenn Murray hanya mampu menyarangkan bola 7 kali ke gawang lawan.

Akan menarik ditunggu apakah Bamford mampu bersinar di Premier League musim depan atau bahkan mampu memegang peranan vital di Palace. Jika berhasil, Jose Mourinho, manajer Chelsea mungkin akan segera menariknya ke skuad utama Chelsea, namun jika ia gagal ia mungkin akan dijual. Seperti kebanyakan pemain muda Chelsea, Bamford tidak dibawa dalam skuad pra musim Chelsea agar memudahkan proses negosiasi peminjaman ke klub barunya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-chelsea-pinjamkan-patrick-bamford-ke-crystal-palace
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini