Resmi! Chelsea Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel Hingga 2024

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Jun 2021, 19:58 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel telah secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea yang akan membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga Juni 2024.

Pelatih berusia 47 tahun itu awalnya menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan ketika ia menggantikan Frank Lampard sebagai manajer pada akhir Januari lalu.

Akan tetapi pria asal Jerman itu telah berhasil membuat dampak signifikan sejak pindah ke Inggris dari PSG. Ia sukses membawa The Blues ke posisi empat besar di Premier League dan memenangkan trofi Liga Champions.

Keberhasilannya di kompetisi Eropa telah memicu klausul kontrak aslinya, di mana masa tinggalnya akan diperpanjang dua tahun lagi.

“Saya tak bisa membayangkan kesempatan yang lebih baik untuk pembaruan kontrak,” kata Tuchel dalam laman resmi klub.

“Saya bersyukur atas pengalaman ini dan sangat senang bisa tetap menjadi bagian dari keluarga Chelsea.”

“Masih banyak yang akan datang dan kami menantikan langkah kami selanjutnya dengan ambisi dan banyak antisipasi.”

Sementara itu, direktur Marina Granovskaia mengatakan, “Ketika Thomas bergabung dengan kami pada Januari, masih banyak laga yang harus dimainkan di dalam dan luar negeri. Dia masuk dengan mulus dan segera menjadi bagian penting dari keluarga kami.”

“Mengembalikan kami ke empat besar di Liga Premier sangat penting, dan kami tidak bisa lebih bahagia dengan kesuksesan kami di Liga Champions yang menandai musim yang luar biasa.”

“Karena itu, kami jelas sangat senang mempertahankan Thomas untuk dua tahun lagi, dan menantikan lebih banyak pencapaian di musim mendatang.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini