Resmi Bergabung, Raphinha Langsung Ikut Skuat Barcelona Pramusim di AS

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Jul 2022, 21:45 WIB
Raphinha

Raphinha ikut bersama skuat Barcelona ke Amerika Serikat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raphinha termasuk dalam skuat Barcelona yang berangkat ke Amerika Serikat untuk melaksanakan tur pramusim, selagi Franck Kessie dan Andreas Christensen juga ikut.

Klub raksasa Catalan mengumumkan skuat yang diboyong oleh pelatih Xavi Hernandez pada hari Sabtu (16/7) ini melalui media sosial Twitter mereka.

Raphinha baru saja digaet pada pekan ini dengan penandatanganan kontrak baru berlangsung hari Jumat (15/7) kemarin, setelah Barcelona bersepakat perihal mahar transfernya dengan Leeds United, yang dikabarkan bernilai total 67 juta euro.

Sang penyerang sayap timnas Brasil merupakan rekrutan ketiga yang mendarat di Camp Nou pada musim panas ini setelah Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Kessie telah mendapat kesempatan untuk melakukan debutnya dalam pertandingan kontra Olot yang digelar hari Rabu (13/7) lalu, dan Christensen beserta Raphinha diharapkan akan melakoni debutnya masing-masing di Amerika Serikat nanti.

La Blaugrana dijadwalkan untuk melaksanakan tur pramusim di Amerika Serikat hingga akhir Juli mendatang, dengan ada empat pertandingan yang menanti kubu La Liga tersebut.

Ansu Fati dan kolega akan membuka petualangan dengan menghadapi Inter Miami pada hari Selasa (19/7), sebelum menghadapi Real Madrid empat hari kemudian di Las Vegas.

Juventus menanti di tanggal 26 Juli di Dallas, sebelum menghadapi New York Red Bulls pada empat hari kemudian.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-bergabung-raphinha-langsung-ikut-skuat-barcelona-pramusim-di-as
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini