Resmi: Bayern Munich Umumkan Transfer Noussair Mazraoui dari Ajax Amsterdam

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Mei 2022, 21:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Noussair Mazraoui Bersama Ajax Amsterdam (Sumber: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich baru saja mengeluarkan pengumuman resmi bahwa mereka berhasil mendatangkan bek berkebangsaan Maroko, Noussair Mazraoui, dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer alias gratis. Ia dikontrak selama empat tahun atau hingga musim panas 2026 mendatang.

Usai diumumkan secara resmi menjadi bagian dari Bayern, Noussair Mazraoui pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengaku memilih pindah ke Bayern agar bisa berjuang meraih banyak gelar bergengsi, salah satunya Liga Champions Eropa.

“Saya memiliki perasaan yang baik sejak pembicaraan pertama dengan FC Bayern, dan saya senang pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa,” ucap Mazraoui dikutip dari laman resmi Bayern.

“FC Bayern baru saja menjadi juara Jerman untuk kesepuluh kalinya berturut-turut dan juga akan menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions lagi tahun depan. Saya memilih klub ini karena saya bisa memenangkan gelar terbesar di sini,” lanjutnya.

Selain Bayern, Noussair Mazraoui sebenarnya juga diminati oleh Barcelona, bahkan pemain yang kini masih berusia 24 tahun itu disebut nyaris menandatangani kesepakatan transfer dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Akan tetapi, ia kemudian berubah pikiran setelah mengadakan pembicaraan secara langsung dengan pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann.

Sejauh ini, Mazraoui telah bermain selama empat musim untuk Ajax Amsterdam, memenangkan tiga gelar liga Belanda dan dua piala Belanda, serta menjadi pemain kunci tim yang mencapai semifinal Liga Champions pada 2019 silam.

Artikel Tag: Bayern Munich, Noussair Mazraoui, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-bayern-munich-umumkan-transfer-noussair-mazraoui-dari-ajax-amsterdam
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini